Hotel Aryaduta Jakarta, Pilihan Tepat Resepsi Pernikahan Yang Berkelas

Merencanakan pernikahan adalah pekerjaan yang sangat besar ​​dan membutuhkan anggaran yang sama-sama besar pula. Umumnya, sebagian besar pasangan merayakan pesta pernikahannya dengan mengundang ratusan bahkan mungkin ribuan tamu undangan. 

Hotel Aryaduta Jakarta
Resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta Jakarta
Agar pesta pernikahan berjalan dengan lancar, maka lokasi resepsi pernikahan pun sudah harus disiapkan sedari awal. Untuk lokasi wedding hotel Jakarta, Hotel Aryaduta dapat dijadikan tempat yang sesuai untuk menggelar acara resepsi pernikahan.

Pemilihan Lokasi Resepsi Pernikahan

Pesta pernikahan tidak lepas dari tempat berlangsungnya resepsi yang akan dilaksanakan. Pemilihan lokasi untuk resepsi pernikahan biasanya berdasarkan tema pernikahan serta banyaknya tamu undangan dan budget yang telah persiapkan sebelumnya.

Hotel merupakan salah satu tempat favorit untuk dijadikan wedding venue atau tempat pernikahan, selain secara infrastruktur sudah memadai biasanya hotel penyedia wedding venue juga sudah memiliki kualitas hidangan yang sudah terjamin kualitasnya, atas dasar itulah saat ini hotel menjadi salah satu pilihan wedding venue atau tempat pernikahan.

Namun untuk memilih tempat atau lokasi pernikahan tidak hanya soal harga sewa lokasi pernikahan saja, tetapi calon pengantin juga harus mengetahui berbagai macam fasilitas yang ditawarkan dari hotel pernikahan tersebut dan tentunya kenyamanan yang didapat oleh semua para tamu undangan, khususnya untuk keluarga calon pengantin.

Baca juga: 


Merencanakan pilihan lokasi acara jauh hari sebelum acara dimulai tentu saja hal ini terdengar sangat masuk akal, namun hal ini cukup mendasar dan sangat penting untuk dijalankan. Anda perlu menentukan lokasi acara yang tepat untuk mengadakan hari bahagia. 

Dalam menyiapkan sebuah pernikahan, tempat pernikahan/wedding Indoor atau Outdoor menjadi sangat penting untuk pasangan calon pengantin.

Tempat resepsi yang bagus dengan harga yang terjangkau akan menjadi favorit untuk para calon pengantin yang akan menikah, dan biasanya beberapa tempat favorit tersebut sudah dipesan setahun sebelumnya. Selain pilihan lokasi, agar semuanya berjalan dengan sempurna sampai pada hari H nya.

Maka mulai pemilihan tema dekorasi, pilihan makanan, undangan, dan sebagainya. Semua hal detail harus sangat diperhatikan karena tidak mudah untuk mempersiapkan semuanya satu per satu.

Hotel Aryaduta Jakarta
Hotel Aryaduta Jakarta

Hotel Aryaduta Jakarta, Pilihan Tepat Resepsi Pernikahan

Jika Anda menginginkan pesta pernikahan yang mewah dan berkelas, Maka Anda bisa mengadakan resepsi pernikahan di hall sebuah hotel. 

Berikut ini saya rekomendasikan Hotel di Jakarta yang tepat serta berkelas untuk dijadikan lokasi resepsi pernikahan, yaitu Hotel Aryaduta Jakarta. Hotel ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untukmu melangsungkan resepsi pernikahan.

Dengan lokasinya tepat di tengah distrik bisnis ibukota Indonesia, Hotel Aryaduta Jakarta memberikan akses yang mudah ke semua pusat perbelanjaan, kuliner, serta hiburan. Hotel berbintang lima ini memberikan kenyamanan salah satunya yaitu untuk menggelar resepsi pernikahan.

Hotel Aryaduta Jakarta ini letaknya sangat strategis, yaitu di pusat bisnis kota dan dikelilingi oleh gedung-gedung pemerintahan serta kedutaan besar. Pusat belanja, kuliner. dan hiburan juga terletak dekat dengan hotel ini.

Bagi Anda yang ingin memesan tempat untuk acara resepsi pernikahan, dapat datang langsung ke Hotel Aryaduta Jakarta yang beralamat di:
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun
No.44-48, RT.7/RW.1, Gambir, Kecamatan Gambir,
Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110,
Indonesia


Bukan hanya dapat memberikan layanan terbaik untuk resepsi pernikahan saja, Hotel Aryaduta Jakarta juga memanjakan para tamu untuk dapat menikmati akses menuju klub kebugaran mewah yang meliputi spa, program kebugaran pribadi, gymnasium modern, lapangan squash ber-AC, whirlpool, layanan pemijatan, kolam renang dan kolam renang outdoor dengan konsep gaya Bali. 

Hotel ini juga dilengkapi tiga restoran, pub, lounge serta bar tepi kolam. Bagi para pengunjung yang datang melalui airport internasional dapat memiliki pilihan untuk memesan helikopter jika diinginkan.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!