25 March 2018

SMPN 1 Losarang Indramayu Meraih Prestasi Level Nasional pada Ajang IBOMA 2018 SCTV.

SMPN 1 Losarang Indramayu Meraih Prestasi Level Nasional pada Ajang IBOMA 2018 SCTV.

Indonesian Short Film Festival 2018 (ISFF 2018) adalah ajang festival film pendek yang diselenggarakan oleh SCTV. SCTV sebagai media yang sangat peduli dan konsisten dalam menayangkan film nasional sebagai wujud apresiasi terhadap karya anak bangsa. Tahun ini, SCTV kembali menyelenggarakan kompetisi membuat film pendek bertajuk Indonesian Short Film Festival. Indonesian Short Film Festival 2018 atau disingkat ISFF 2018 digelar untuk menyambut digelarnya ajang penghargaan film tahunan Indonesian Box Office Movie Awards 2018 yang juga disiarkan oleh SCTV.

ISFF sendiri sudah berlangsung sejak 2016 lalu dan tahun ini akan memasuki tahun ketiga. Periode kompetisi untuk ISFF 2018 pun sudah dibuka sejak tanggal 22 Desember 2017 hingga 28 Februari 2018 yang lalu.

SMPN 1 Losarang Indramayu Meraih Prestasi Level Nasional pada Ajang IBOMA 2018 SCTV.
Pemenang kategori Most Favorite Film Video (SMPN 1 Losarang)
Dan, SMP Negeri 1 Losarang Indramayu turut serta menjadi peserta pada kompetisi pembuatan film pendek bertajuk Indonesian Short Film Festival, dengan mendaftarkan judul Film "Angka 9" dan berhasil menyabet Penghargaan dalam kategori "Most Favorite Film Vidio" Penghargaan itu di terima dalam acara IBOMA (Indonesia Box Office Movie Award) 2018 yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional SCTV di studio 6 emtek group Jl. Daan Mogot Jakarta, pada tanggal 23 Maret 2018 pukul 21.00 WIB. Serta di liput oleh Infotainment Hot Shot SCTV keesokan harinya. Penghargaan yang diterima judul film "Angka 9" besutan anak SMPN 1 Losarang Indramayu ini menyisihkan 500 lebih judul film yg ikut meramaikan ajang lomba ISFF 2018. 

SMPN 1 Losarang Indramayu Meraih Prestasi Level Nasional pada Ajang IBOMA 2018 SCTV.
Pemberian piagam penghargaan
Tidak sembarang para peserta lomba yang berhasil mereka sisihkan kebanyakan dari mereka berasal dari kalangan  umum dan mahasiswa yang notabene jauh lebih berpengalaman. Hal itu merupakan suatu prestasi yang luar biasa hingga dapat mengharumkan Nama Kabupaten Indramayu dan membuktikan bahwa kualitas pendidikan di Indramayu tidak kalah dengan kota lain di seluruh Indonesia.

Atas prestasi yang mereka torehkannya, SCTV menghadiahkan mereka trofi, piala, piagam serta hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000.- Hadiah tersebut menjadi kado terindah dalam sejarah pendidikan di Kabupaten Indramayu pada tahun 2018. Semoga prestasi ini menjadi kebangkitan bagi kreativitas pelajar yang ada di seluruh kabupaten Indramayu.

Baca Juga :

2 komentar

Bukan lagi Prestasi tapi sudah menjadi Prestise...

Itu merupakan suatu hal yang sangat membanggakan. Hasil dari kerja keras yang sungguh-sungguh pasti akan membuahkan hasil yang baik. berkat kerjasama yang solid antar siswa dan guru yang memiliki kreatifitas yang tinggi telah mengantarkan nama sekolah di kancah nasional :-D

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak menempelkan link hidup serta tidak meninggalkan spam disini...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...
EmoticonEmoticon