Anak Pintar dan Berprestasi Berkat Sinotif Bimbel Live Interaktif

Memiliki anak yang pintar dan berprestasi adalah kebanggan tiap orang tua. Tidak dipungkiri, prestasi anak tidak hanya didapatkan dari hasil belajar di sekolah saja, namun harus pula dibarengi dengan dukungan kedua orang tua.
Anak pintar dan berprestasi dalam pelajaran eksakta berkat Sinotif live interaktif

Keterbatasan waktu belajar di sekolah serta banyaknya mata pelajaran yang harus dipelajari menjadikan seorang siswa sulit untuk menentukan pelajaran yang diminati, terlebih dalam ilmu-ilmu eksakta yang lebih banyak memerlukan pemahaman daripada hafalan seperti Matematika, Fisika, dan Kimia.

Padahal pelajaran tersebut, terutama matematika merupakan salah satu bagian terpenting dalam bidang ilmu pengetahuan. Sayangnya bagi sebagian besar anak, mata pelajaran tersebut bagaikan momok yang menakutkan.

Pintar dan Berprestasi Berkat Bimbel Live Interaktif

Kesulitan dalam memahami pelajaran serta rendahnya minat belajar anak pada ilmu eksakta, maka seyogyanya orang tua juga harus memberikan dukungan serta motivasi tinggi pada anak.

Salah satu cara yang dapat orang tua berikan pada anak agar memiliki minat belajar pada pelajaran tertentu yaitu dengan cara memasukan anak pada lembaga bimbingan belajar. Bimbel merupakan salah satu jenis sekolah nonformal yang menyediakan kesempatan belajar pada siswa suatu jenjang pendidikan formal guna memperdalam pemahaman pelajaran tertentu.

Melalui lembaga bimbingan belajar, siswa diberikan arahan sebagai ilustrasi ilmiah sesuai mata pelajaran yang dipilih sesuai minat siswa. Dengan begitu siswa akan memperoleh pelatihan serta pembelajaran yang berkualitas sehingga anak lebih pintar dan berprestasi.

Peran Digitalisasi Dunia Pendidikan dengan Belajar Live Interaktif

Saat Covid-19 mewabah, pemerintah memberlakukan KBM secara daring. Namun sayangnya masih banyak sekolah yang tidak siap mengadakan kegiatan pembelajaran secara daring serta banyaknya guru yang mengalami kesulitan mengajar secara online.

Dengan cara belajar daring, siswa tidak bisa memahami pelajaran yang disampaikan oleh guru karena terbiasa belajar secara tatap muka di dalam kelas. Sehingga kondisi tersebut membuat orang tua khawatir dengan kualitas pendidikan yang diperoleh buah hatinya.

Salah satu lembaga bimbel yang banyak diminati oleh orang tua agar buah hatinya semakin pintar dan berprestasi yakni Sinotif. Sinotif sendiri merupakan lembaga bimbel live interaktif yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dan memiliki peran penting pada dunia pendidikan.

Bimbel matematika ini memberikan pembelajaran secara eksklusif pada siswanya. Sinotif juga memberikan pembelajaran yang disesuaikan dengan karakter siswa, sesuai dengan target nilai yang diinginkan, dan disesuaikan dengan kurikulum di sekolah. 

Tidak hanya itu, Sinotif juga memberikan pembelajaran untuk sekolah Internasional serta bimbingan pada siswa yang tengah persiapan Olimpiade.

Selain telah berpengalaman selama 20 tahun, lembaga bimbingan belajar spesialis Matematika, Fisika dan Kimia terbaik di Indonesia ini juga telah membantu secara personal pada lebih dari 35.000 siswa dari berbagai sekolah di Indonesia, mulai dari jenjang sekolah dasar hingga menengah.

Metode Pembelajaran Sinotif

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun, banyak peserta didiknya yang memiliki prestasi terutama di pelajaran eksakta. Hal tersebut karena Sinotif menggunakan metode pembelajaran yang mudah dan menyenangkan pada pelajaran Matematika, Fisika, dan Kimia.

Metode Pembelajaran Sinotif Live Interaktif

Metode pembelajaran Sinotif diterapkan secara live interaktif dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Pembelajaran dilakukan dengan dua arah antara guru dengan siswa, yakni 1 guru 1 siswa private, dan semi private yang terdiri dari 3 sampai 5 siswa.
Baca juga:
Meskipun begitu, Sinotif juga membuka layanan pembelajaran daring dengan cara menonton video pembelajaran oleh guru atau disebut layanan silver. Sinotif Learning Method tersebut menerapkan 4 metode, yaitu:

1. Specialized

Siswa yang bergabung dengan Sinotif dan selama mengikuti pembelajaran akan dibimbing langsung oleh guru-guru ahli yang telah memiliki sertifikat khusus serta sudah berpengalaman di bidangnya, yakni guru Matematika, guru Kimia dan guru Fisika.

2. Systemized

Agar lebih mudah memahami konsep dalam belajar, peserta didik akan diberikan modul soal secara sistematis yang dikombinasikan dengan gaya belajar linear dan global sehingga belajar akan lebih mudah dan praktis.

3. Personalized

Dengan bergabung di Sinotif bimbel live interaktif, siswa akan memperoleh layanan personal yang disesuaikan dengan kebutuhan serta target yang diinginkan oleh siswa. Tiap selesai sesi pembelajaran, siswa akan diberikan catatan dan laporan hasil belajar.

4. Limitless

Tidak hanya itu, Sinotif juga memberikan layanan penuh selama 24 jam non-stop. Siswa dapat mengakses website e-learning untuk belajar secara mandiri melalui seratusinstitute.com. Peserta didik juga dapat memecahkan soal-soal yang dianggap sulit secara instan hanya menggunakan aplikasi Tanya Jawab Soal, kapanpun dan dimanapun.

Website e-learning untuk belajar secara mandiri melalui seratusinstitute.com

Program Unggulan dan Paket Pembelajaran Sinotif

Selain memiliki 4 metode pembelajaran, Sinotif juga memiliki program khusus bagi siswa jenjang SD, SMP dan SMA yang tengah mempersiapkan ujian, diantaranya Program Ujian Kenaikan Kelas, Program Ujian Internasional, dan Program Ujian Nasional.

Program Unggulan dan Paket Pembelajaran Sinotif

Dalam pembelajaran, Sinotif menerapkan Kurikulum Nasional, Nasional Plus dan Internasional (Cambridge, IB, HSC). Terdapat 4 paket program pembelajaran Sinotif, diantaranya:

1. Premier Diamond

Dengan paket program pembelajaran Premier Diamond, siswa belajar privat secara daring dengan 1 orang guru 1 siswa. Metode pembelajaran yang diajarkan saat bimbel live interaktif disesuaikan dengan kurikulum Nasional dan Internasional atau disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

2. Premier Platinum

Hampir sama dengan program pembelajaran Premier Diamond, Pada paket pembelajaran Premier Platinum, kurikulum yang diajarkan disesuaikan dengan kebutuhan siswa dan merujuk pada kurikulum Nasional dan Internasional. Yang membedakan hanyalah saat proses pembelajaran semi privat, yakni 1 orang guru menangani 3 sampai 5 siswa.

3. Premier Gold

Pada paket program pembelajaran Premier Gold, siswa diajarkan oleh guru spesialis dengan menggunakan modul belajar yang lengkap dan sistematis. Saat belajar, siswa berada dalam 1 kelas 1 tingkatan yang berjumlah 6 sampai 15 siswa.

4. Premier Silver

Paket program pembelajaran Premier Silver, siswa bebas memilih jadwal belajar. Dengan paket program pembelajaran ini, siswa juga dapat belajar secara mandiri namun tetap dalam bimbingan serta pemantauan guru. Selain itu, siswa juga bebas bertanya tentang PR dari sekolah formal pada guru selama 24 jam.

Sekilas Tentang Sinotif Bimbel Live Interaktif

Sinotif merupakan bimbingan belajar spesialis eksakta, yang secara khusus bergerak di bidang Matematika, Fisika, dan Kimia. Lembaga bimbingan belajar yang telah berdiri sejak 25 Maret 2000 ini mengusung konsep bimbel live interaktif.
Baca juga:
Perusahaan pendidikan yang berkantor pusat di Jl. Danau Sunter Utara Blok B1B No. 2-3 Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara ini telah sukses membimbing lebih dari 30 ribu siswa dari seluruh Indonesia.


Sesuai dengan Visi dan Misi yang diusung Sinotif, yakni menjadi perusahaan pendidikan terbaik di dunia yang terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi dibidang pendidikan serta komitmennya untuk membangun, mengembangkan serta mendorong generasi muda yang berkualitas, mandiri dan mampu bersaing dengan inovasi dibidang pendidikan yang terus berkelanjutan.

Atas dasar itulah maka Sinotif memiliki peran penting bagi dunia pendidikan dengan menyediakan bimbingan belajar live interaktif dengan memanfaatkan kemajuan digitalisasi dan teknologi.

Sejak resmi berdiri, Sinotif terus mengembangkan diri dalam memenuhi kebutuhan belajar siswa dari berbagai sekolah Nasional dan Internasional, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, bahkan sampai mahasiswa semester awal di universitas.

Sekilas Tentang Sinotif Bimbel Live Interaktif

Dengan metode daring live interaktif, Sinotif menawarkan pengalaman belajar "Online Rasa Tatap Muka" dengan berbagai pilihan program yang sesuai kebutuhan dan target masing-masing siswa.

Dengan program bimbingan belajar yang diajarkan secara live interaktif, Sinotif mampu menjadikan anak lebih pintar dan memiliki banyak prestasi sehingga orang tua tidak perlu cemas lagi dengan kualitas pendidikan anak-anaknya.

@sinotif.official #SinotifBlogCompetition #BimbelLiveInteraktif

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!