HP Realme Terbaik dengan Harga yang Terjangkau

Salah satu brand HP Oppo, memahami betul dengan konsumen HP smartphone di Indonesia yang lebih dominan di kelas Rp 2 jutaan. Maka dari itu, mereka coba membuat sub-merek Realme yang menyediakan HP berkualitas baik dengan harga yang lebih terjangkau oleh masyarakat di Indonesia.

Berikut HP Realme terbaik dengan harga terjangkau

Kehadiran Realme di tanah air pun mendapatkan sambutan yang cukup baik sejak membawa Realme C1, C2, dan Realme 2 Pro pada akhir 2018 yang lalu. Bahkan, Realme masuk dalam kategori 5 HP dengan penjualan terbaik di Indonesia pada kuartal ketiga 2020.

HP Realme Terbaik, Harga Terjangkau

Nah, bagi Anda yang sedang mencari HP berkualitas dengan harga yang terjangkau, sebagai rekomendasi berikut HP Realme terbaik dengan harga terjangkau yang wajib Anda miliki:

1. Realme C21

Biasanya HP dengan harga terjangkau mudah rusak akibat terjatuh maupun tersenggol. Namun, ada HP dengan harga terjangkau tapi memiliki ketahanan bodi yang baik, yakni Realme C21.

HP Realme terbaik dengan harga terjangkau yang wajib Anda miliki.

HP yang sudah dibekali dengan sertifikasi TUV Rheiland ini juga dibekali dengan chipset Helio G35 yang cukup bertenaga. Selain itu, dibekali juga dengan baterai kapasitas 5000 mAh dengan layar IPS LCD 6,5 inci HD+.
Baca juga:
Dari segi kamera, HP ini dibekali Kamera Belakang : 13 MP + 2 MP + 2 MP, Kamera Depan : 5 MP. 

2. Realme 5

HP berbahan plastik polikarbonat  yang kokoh dan tahan air ini memiliki desain bodi yang sangat menawan dari sisi ketahanan dan juga tampilan. Produk yang satu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sering keluar rumah dan sering lupa membawa charger. Soalnya, HP ini memang memiliki ketahanan baterai yang baik dengan kapasitas 5000 mAh dan prosesor yang hemat daya.

HP Realme terbaik dengan harga terjangkau yang wajib Anda miliki.

Realme 5 memakai layar Panel IPS 6,5 inchi HD+ dengan Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm), CPU : Octa-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 1x1.8 GHz Kryo 260 Silver, GPU Adreno dengan RAM ¾ GB. Dari segi kamera, pada HP ini disematkan Kamera Belakang : 12MP + 8MP + 2MP + 2MP, Kamera Depan :  13 MP.

3. Realme C15 Qualcomm Edition

HP yang dirilis pada Juli 2020 ini dibekali baterai dengan kapasitas ekstra hinggga 6000 mAh. Tentunya hal ini sangat menguntungkan terutama bagi anda yang hobi bermain game lama-lama tanpa gangguan low batt.

HP Realme terbaik dengan harga terjangkau yang wajib Anda miliki.

Baterai dengan kapasitas besar ini akan disandingkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang dapat menghasilkan performa yang gahar. Selain itu, HP dengan layar LCD 6,5 inci ini dibekali dengan Kamera Belakang : 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, Kamera Depan : 8 MP.

4. Realme Narzo 30A

Realme merupakan HP yang dikhususkan untuk memenuhi permintan kaum muda. Maka dari itu, wajib bagi produk Realme untuk menghadirkan spesifikasi yang canggih dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Realme Narzo 30A, yang memiliki performa cuku gahar dengan dibekali chipset berkualitas guna menunjang kegiatan bermain game yang lebih seru dan lancar.

HP Realme terbaik dengan harga terjangkau yang wajib Anda miliki.

HP yang satu ini dibekali dengan Helio G85 yang disandingkan dengan CPU ARM Cortex A75. Dengan spesifikasi tersebut menjadikan Realme Narzo 30A sebagai HP terbaik untuk bermain game.

Selain itu, HP ini dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh beserta dukungan fast charging 18 W. Untuk kamera, HP ini dibekali Kamera Belakang : 13 MP + 2 MP, Kamera Depan : 8 MP. 

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

2 Comments

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang santun sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. duh jadi pengen ganti hp karena ngiler liat speknya yang luar biasa :D

    BalasHapus
  2. Merek Realmi juga sudah mampu bersaing dengan merek besar ya Kang. Apalagi harganya justru jauh lebih terjangkau, tapi fiturnya cukup lengkap dan canggih juga.

    BalasHapus
avatar
Admin Kang Syahri Online
Selamat datang di Kang Syahri
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!