10 May 2018

Selain Sehat, Ternyata Hubungan Bercinta itu Sangat Penting

Siapa bilang hubungan asmara cuma bisa memanjakan kita dengan kenikamatan belaka ? karena ternyata ada beberapa alasan lain yang melandasi kenapa seseorang harus melakukan hubungan asmara, yaitu menyehatkan...!
Hasil temuan ilmiah menyebutkan bahwa pada saat wanita "asmara" maka dia akan Memproduksi Jumlah Hormon Estogen Dua Kali Lebih Banyak. sehingga Bukan Hanya Rambut Wanita Lebih Bersinar Tapi Kulit Pun Bisa Menjadi Halus Dan Lembut.

Hubungan asmara yang berlangsung dengan Lemah Lembut dan Rilexs akan mengurangi kemungkinan seseorang mengalami infeksi kulit, alergi atau pun jerawat. sebab, keringat yang keluar saat aktivitas bercinta berlangsung akan membersihkan pori-pori dan menjadikan kulit makin bersinar.
Aktivitas asmara pun akan "Membakar Kalori Dalam Tubuh Anda terutama bagi anda yang baru saja melakukan "romantic dinner" dengan si dia.


Selain Sehat, Ternyata Hubungan Asmara itu Sangat Penting


Asal tau saja asmara itu ternyata merupakan salah satu jenis "Olah Raga yang Paling Ringan yang Paling Aman dan Nyaman dilakukan" sebab saat asmara berlangsung maka otot-otot tubuh ini pun mengalami pelemasan. tidak heran pula jika asmara disebut-sebut lebih Menyehatkan Ketimbang Renang 20 Putaran, asyiknya lagi untuk olah raga yang satu ini tidak perlu sepatu kan ?

Asmara juga salah satu cara lain "Menyembuhkan Depresi Ringan". kenapa? karena aktivitas asmara akan melepaskan andhorpin tubuh ke dalam aliran darah menciptakan sebuah euforia. sehingga pikiran dan tubuh ini pun terasa ringan dan menyenangkan.

Lebih sering anda melakukan hubungan asmara, konon lebih "menjual" anda, Maksudnya aktivitas asmara yang anda lakukan itu akan mengeluarkan Kimia Tubuh yg disebut Pheromone. Nah parfum tubuh inilah yang lantas membuat pasangan anda tergila-gila untuk kembali asmara dengan anda !

Asmara ternyata juga merupakan alat penenang paling aman di dunia !, Faktanya Menyebutkan Kalau Aktivitas S*k*ual Itu 10 Kali Lebih Efektif Ketimbang Velium...!

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang hanya bisa sedikit menulis, meliput, meng-edukasi dan memberikan informasi melalui internet dan teknologi dengan misi mewujudkan masyarakat yang memiliki budaya membaca melalui media internet

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak menempelkan link hidup serta tidak meninggalkan spam disini...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...
EmoticonEmoticon