19 March 2018

Bicara Tentang Cinta Yang Tidak Ada Habisnya

Bicara Tentang Cinta Yang Tidak Ada Habisnya

Apa sih cinta itu? susah untuk dijawab karena masing-masing punya pandangan sendiri. Dan mungkin tips ini bisa membantu kamu untuk tahu tentang cinta :) bisa bener atau juga malah kacau nantinya he he he ...
  • Cinta itu universal, kamu bisa cinta siapa aja dalam arti cinta yang bener lho :) baik tua, muda ataupun mahluk hidup lainnya tanpa disadari atau tidak pasti mengalami apa itu cinta. ~~~ universal apaan sih???

  • Butuh usaha, yang namanya cinta bisa datang dengan sendirinya... contoh cinta ortu sama kamu namun dalam asmara tentu saja kita harus menjemput cinta itu biarpun orang lain cinta kamu duluan. Ada perjuangan meskipun nantinya sedih atau bahagia tapi kalau udah berjuang pasti manis rasanya tapi itu teorinya lho. ~~~ untuk itu inget-inget lirik lagu "aku bukan pengemis cintaaa..."

Bicara tentang Cinta
Bicara Sesuatu tentang Cinta
  • Bikin terbalik, maksudnya karena kamu udah cinta mentok jadinya kamu2 kadang suka susah melihat sesuatu yang salah sehingga yang salah itu jadi dianggap benar. Bahasa kerennya sih "Love is blind" jadi terbalik gitu deh sehingga jangan sampai tuh kamu jadi seperti itu. Cinta boleh aja tapi tetap bisa berpikir jernih okeh. ~~~ ada 3 orang naksir gue... ambil semua aja deh

  • Ada efek samping, kalau udah jatuh cinta keluar deh efek samping seperti yang tadinya cuek bebek berubah cuek bangau eh jaim abis bo. Tapi bagus sih kalau yang negatif jadi positif cuma jangan sampai positif cuma pas lagi jatuh cinta aja tuh tapi dari awalnya harus positif lho. ~~~ be your self.
  • Selalu ada, bagi yang sedang mencari atau pernah mengalami kegagalan dalam mencari cinta jangan pesimis dulu karena cinta itu selalu ada dan jika kamu-kamu punya niat dan kemauan serta usaha dengan baik dan benar, optimis serta doa untuk mendapatkan cinta yang tulus mudah2an semuanya dapat terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Jadi jangan terbawa oleh kesedihan karena masih ada hari esok yang lebih cerah :) au ah gelap, teori sih gampang... prakteknya susah tuh..

Mohon untuk memberikan komentar dengan bahasa yang sopan, tidak menempelkan link hidup serta tidak meninggalkan spam disini...!!!

Terimakasih banyak atas perhatiannya...
EmoticonEmoticon